Senin, 09 Juli 2012

Living Islam

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Travel
Author:Herry Nurdi
Bagaimana kita mampu mengambil hikmah dari segala peristiwa. Baik itu pengalaman pribadi, pengalaman orang lain, maupun kisah masa lalu orang-orang besar yang belum pernah kita temui. Menyentak kesadaran untuk berbuat.

Buku yang merupakan buah perenungan penulis tentang segala peristiwa. Kemudian, kita akan diajak mengambil pelajaran darinya, menatap setiap kejadian bukan saja dengan mata fisik, melainkan juga mata batin.

Buku ini terdiri dari 7 bagian. Setiap bagian terdiri dari banyak kisah/buah pikiran yang ditulis pendek-pendek, cukup satu atau dua lembar. Selayaknya Chiken Soup, namun lebih bernilai ilahiyah, bukan sekedar duniawi. Setiap kisah diawali dengan sepenggal kalimat yang merupakan gagasan tulisan tersebut.

Karena kisahnya yang pendek-pendek, bisa menjadi teman bepergian yang menyenangkan. Selamat membaca dan menyelami lautan hikmah dengan membaca!

Nb: sederhana saja, mungkin apa yang diutarakan penulis pernah terlintas dan terbersit dalam benak kita. Bedanya, ia menuliskannya, sehingga banyak orang mengambil manfaat darinya, sementara kita tidak.

2 komentar: