Kamis, 07 Juni 2012

Indomie Paling Enak

Indomie paling enak yang pernah saya makan adalah indomie buatan seorang teman bernama F*****h. Tau bagaimana penampakannya? Lembek karena terlalu matang memasaknya. Di waktu-waktu biasa, kalau yang model begini saya kurang suka. Tapi, kondisi berikut ini yang menjadikannya, ruar biasa!!

Malam harinya mondar-mandir memindahkan alat-alat masak untuk bikin kue-kuean di salah satu rumah sobat kami, demi sebuah kompetisi kecil-kecilan antar Angkasa Crew dan tidur kelewat malam. Paginya, dengan sarapan remahan kue, kami menggowes sepeda dalam rangka 'sepeda sehat'. belum sampai start poin, kami sudah mandi keringat. Usai kegiatan sepeda sehat, kami pulang lagi mengayuh sepeda dengan sisa tenaga menuju S**i's house. Sampai di rumah sobat saya, kami langsung tepar menggeletak di lantai rumahnya. Bahkan saya tak sanggup lagi mengeluhkan lapar saking capeknya. Beberapa dari kami tertidur (termasuk saya).

Begitu bangun, sobat saya mengatakan bahwa ia telah menggodok indomie rasa soto sepanci besar, namun kematangan karena tidak ditunjuk secara jelas siapa PJ memasak mie (hehe). Sehingga saling mengandalkan dan akhirnya malah kematengan. Apa boleh buat, lapar!! Kami duduk melingkar dan masing-masing dari kami mengambil piring dan menyendok mie, kemudian makan. Nikmatnyaa... tak terkira. Sampai beberapa kali saya menggoda enak banget dah mie bikinan sobat saya ini =D.

Dirasa tenaga sudah pulih, kami beres-beres dan pamit pulang ke rumah masing-masing. Beberapa hari kemudian saya teringat mie buatan sobat saya yang enak. Saya coba buat indomie dan sengaja kematengan. Hmm... rasanya tidak seenak saat benar-benar lapar. Ini ceritaku, mana ceritamu? =D

13 komentar:

  1. hahaha.. lauk paling enak.. >> lapeerrr

    BalasHapus
  2. wah, themes-nya baru nih, teh..
    teteh jangan makan indomie lagi, dong..
    sayang itu pencernaannya..

    aduh, ini aku kalo ngetik dan lupa jadi harus diblok dulu biar ketikannya keliatan. :p

    BalasHapus
  3. dulu paling anti indomi. saat kuliah, runtuh dah tu ideologi hehe, kebawa smpe sekarang nih ga. sedang diusahakan mengurangi, mohon do'anya.

    yaa, butuh perjuangan u/ tulis komen dong =D

    BalasHapus
  4. oia, teteh..sekarang jadinya domisili di tangerang atau di mana, teh? kalo aku ke tangerang, ketemuan, yuk! :)

    BalasHapus
  5. hohohohohhhooooo aku lbh suika makan miie buatan sendiri :D

    BalasHapus
  6. biar dibolehin makan mi, jatah makan 1-2 mgg sekali, cara masak direbus 2x, bumbu separuh aja atau gak usah pake tp ditambah kecap dan garam sedikit.:D

    BalasHapus
  7. iya, maksimal seminggu sekali, kl bumbu emang g pernah semua sih, separo. tapi kalo drebus dua kali baru denger nie, boleh dicoba tfs

    BalasHapus