Minggu, 24 Februari 2013

Bingkisan Buku

Judul bukunya, Membentangkan Surga di Rahim Bunda. Bingkisan favorit di hari pernikahan saya. Buku ini ditulis oleh dr. Prita kusumaningsih, SPOG. Beliau dan saya berteman di blog saat saya masih bermukim di multiply.com. Beberapa kali sempat bertanya atau mengobrol ringan dalam komentar :) tak diduga, adik kelas saya yang dari Surabaya (dan teman nge-blog kami juga), sebelum menuju rumah saya, ia mampir ke rumah Ibu Prita. Tak lupa ia mengabarkan acara resepsi saya, sehingga beliau menitipkan kado ini. Saya senang sekali saat menerimanya. Terima kasih ya Bu. Oiya, alamat blog beliau yang sekarang saya tidak tahu, tapi ini link blog beliau saat masih di multiply. Masih bisa dibaca-baca, seputar Ibu dn anak, bermanfaat sekali. drprita.multiply.com

Tak lupa saya berterima kasih kepada kurir istimewa buku ini, Dyah Sujiati (apa kabarnya?)


Pokoknya, bukunya bagus ***** (bintang lima). Bonus dari buku ini juga bermanfaat sekali, cakram penghitung usia kehamilan, berat bayi, dan perkiraan persalinan menurut ilmu kedokteran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar